Sunday, December 03, 2017

Alif 5th Birthday, part 1




Wooohooo... His first 5 year, and i’m very proud of him. Alhamdulillaah di usia yang ke-5 tahun ini Alif sehat, di sekolah sudah makin baik, makin sayang sama Bilal, makin banyak ocehannya, sudah mau belajar macam-macam, walau masih super ngeyelan, keras kepala tapi cengeng. Alif anak yang baik, suka mellow dan sensi. Udah tambah tinggi banget, tapi kurus. Beratnya naiknya cuma dikit-dikit, biarpun makannya banyak, karena super lasak dan nggak bisa diam. Di usia ke-5 ini Alif beratnya 18 kilogram dan tingginya sekitar 100cm lebih. Imunisasi lengkap. Udah bisa minta macem-macem, contohnya Alif minta tobot buat hadiah ulang tahunnya. Alif minta ulang tahun di sekolah juga, karena sering lihat temannya ulang tahun. Tahun kemarin saya dan kangmas nggak bikinin acara di sekolah karena memang nggak dipersiapkan, tapi tahun ini sengaja saya siapkan matang-matang, biar Alif senang.

Alif minta kuenya pororo, untuk acara di sekolah saya udah pesan. Untuk di rumah, abahnya beli kue biasa, lalu dikasi hiasan pororo. Berminggu-minggu sebelum ulang tahun, Alif sudah heboh di sekolah. Kasih tau ibu guru, mbak sus, dan temannya kalau mau ulang tahun di sekolah. Emaknya juga mulai heboh, pesan kue, goody bag, snack juga makanan untuk teman-teman. Alif juga kepingin pakai balon, seperti acara tasyakuran Bilal pas setahun, jadi saya beli balon lalu tiup sendiri dan pasang tangkai, buat teman-temannya bawa pulang.

Di hari H (tanggal 2 desember 2017) setelah bangun tidur, abah pergi beli kue. Lalu siang agak sore nek ii dan om nang datang, bawa kue juga. Jadi kuenya ada dua. Lalu bunda siapkan kado-kado, dan ternyata nek ii bawakan kado lagi. Nggak lama engkong datang. Jadi foto-fotonya lengkap alhamdulillaah.. Malamnya foto-foto lagi dan ada sesi buka kado. Kuenya di potong lalu seperti biasa di bagikan ke tante-tante di kost.

All went well, nek ii aman, enek juga aman, semuanya senang alhamdulillaah.. Di bawah ini beberapa dokumentasi foto ketika hari H di rumah..




Alif Bilal Bersama Enek dan Nek ii





















No comments:

Post a Comment