Tuesday, March 06, 2018

My 2nd born on his 2nd birthday

Siapa yang ulang tahun siapa yang heboh. Hahahaha... Si kakak Alif nih kan lagi seneng menghitung hari, mengingat hari dan tanggal, dia sekarang pokoknya kalo ada apa-apa dihitungin terus deh. Bunda kalo maret kan ulang tahun Bilal ya, tanggal berapa bunda, masih berapa hari lagi bunda? Semangat bangeeet... Pas hari H, dia nggak kalah heboh...


Di sekolah udah bilang sama bu guru kalau Bilal ulang tahun. Padahal, bundanya belom bungkus kado. Lupa banget, kado-kado udah disiapin tapi belom dibungkus. Jadi pas Alif sekolah saya pulang dan bungkusin kado, terus di umpetin dulu. Mana Bilal udah heboh mau sama bunda, keteteran mama jagain Bilal. Pulang sekolah ganti baju, terus nek ii nya kepengen jalan lihat kue. Jadi habis ganti baju, ngemil, kita ngebajaj ke kampus nek ii. Nungguin nek ii lama, jadi saya dan Bilal jemput ke atas. Alhamdulillaah pas udah mau turun juga. Dari situ langsung ke Sylvie, yang pilih kuenya malah si kakak. Mau yang banyak buah katanya. Terus pulang, jajan bakso dulu deh.

Sampe rumah, kuenya di kulkasin. Si Bilal heboh, mau kue maka dia buka kulkas dan tarik kue dari kulkas sampe ngegabruk. Hasilnya si kue miring dan begitulah penampakannya, liat aja foto-fotonya 😅😅

Habis nek ii pulang, tidur siang dulu sebentar. Bangun mandi dan pakai baju kembaran. Yeaaay, baby shark. Tunggu abah pulang, tunggu om Nang datang. Laluuu, foto-foto, potong kue, dan bagiin ke anak-anak kos. Nggak lupa tiup lilin yang berkali-kali, drama rebutan kado, bahkan kado Bilal Alif yang bukain. Heboh bangeet, alhamdulillaah Alif dan Bilal seneng walau cuma di rumah aja dan sama keluarga... 😊

Selamat bertambah umur dear Bilal Abimanyu Al Banna, anak sholih bunda, bayi kecil kesayangan semua. Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat, tumbuh berkembang dengan baik, menjadi anak sholih, qurrata a’yun, hafidz alqur’an, berbudi pekerti yang baik dan santun. Semua doa yang terbaik selalu bunda panjatkan untuk Bilal...



















No comments:

Post a Comment