Wednesday, January 24, 2018

33th Birthday


I'm going old. Hahahaha....

Alhamdulillah wa syukurillah, Allah masih kasih saya kesempatan untuk hidup, untuk sehat, Allah masih kasih saya umur dan kesempatan untuk memperbaiki diri. Alhamdulillaah...

Sebenernya, saya nggak expect macem-macem. Saya udah bilang sih, nggak usah pake kue-kuean. Udah tuaaa.. Malu sama umur. Tapi ternyata kangmas nyiapin surprise diam-diam. Seneng banget dia bikin istrinya tersipu malu. Jadi pas tanggal 23 itu kangmas pulang agak cepet, tapi sungguh saya nggak ngira dia bakalan mampir toko kue terus beli kue. Terus pake sandiwara segala. Aduh kalo inget, pengen ketawa. Sukses banget kangmas bikin kejutan dan saya nggak nyangka.

Kan dia pulang yah, kedengeran suara motor, anak-anak bukain pintu, terus baru saya. Ternyata (setelah surprise baru cerita) kalo udah sampe tapi matiin motor dari tengah gang, bawa masuk kue, taro di pojokan terus ditutupin jas ujan. Terus keluar lagi, nyalain motor dan buka gerbang seolah-olah baru dateng. Lalu menjelang tengah malam pas saya nyuci piring, seolah masukin motor ke dalem, dia sama bilal ambil kue dan taro di kamar sebelah, terus baru bawa motor ke dalam. Pake bantuin saya gembok pintu, padahal make sure kalo saya nggak ngeh ada kue. Demikian perjuangan kangmas demi bikinin saya surprise. Dan saya beneran terkejut. Dan terharu :')

Menjelang tengah malam, saya lagi kelonin Alif. Tapi terus Alif malah di bangunin. Alif bangun, ini bunda sekarang ulang tahun, ayo ucapin selamat. Alif, ya namanya Alif ya cuek bebek dan ketawa-ketawa. Lalu kangmas bilang, ayo kita ambil kuenya bunda. Jiaaah, pake kue juga. Lalu ke kamar sebelah lah kangmas dengan di ribetin AlifBilal untuk datang lagi bawa kue bentuk heart, dan lilin yang nggak mati-mati. Aduh saya jadi kayak abege, tapi bedanya kali ini di ricuhin anak 2 yang jejingkrakan niup-niup lilin.


Habis itu kan kuenya di simpen dulu ya di kulkas, setelah cerinya yang cuma satu-satunya itu langsung di caplok sama Alif. Pas abis nyimpen kue di kulkas, jengjengjengjeng, kangmas ngeluarin buket bunga. Isinya mawar putih dan mawar biru!!! 🌹🌹


Mimpi apa saya sampe dikasi buket bunga mawar. Seumur-umur baru kali ini dikasi buket bunga, warna kesukaan saya pula. Bahkan waktu nikah aja nggak ada pegang buket bunga, hahahaha... Kasian banget ya... 🤣 Terus saya girang banget deh pokoknya. Itu buket nggak ada yang boleh nyentuh. Pagi-pagi pas kangmas mau berangkat, saya yang masih bau iler dan belom mandi langsung foto-foto narsis sama si buket. Jadi maafkan lah kalo mukenye butek bener. 

Teruuuss, biasa deh di grup rameee... Di grup the narsis juga rame. Terus si ija kirim picture choco devil The Harvest. Saya bilang aja masa poto doang, aslinya mana. Ternyataaa sore-sore di meja teras ada kue dong dari The Harvest. Pasti si ija komala kerjaannya, ngakunya dari The Narsis. Bisa bener dah. Alhamdulillaah, seneng banget.. Makasiy loh ija 😘


Malemnya, Nang datang. Tapiii kangmas nggak bisa pulang cepet, pas kangmas pulang langsung deh foto-foto tiup lilin dan potong kue seperti biasa. Eniwei, yang ulang tahun bundanya, yang perebut tiup lilin dua bocah lucu menggemaskan itu. Abis itu kuenya di colok-colok dong sama Bilal. Ampoooon... 😂😂











No comments:

Post a Comment