Thursday, July 24, 2014

Little Drama King

Ini si Alif belakangan beneran suka drama banget deh. Kalo tiap mau mandi pasti nggak mau, lalu nangis kejer sambil melejit kalo dibukain bajunya. Tapi biasanya kalo uda di bopong ke kamar mandi di kamar mandi diem, sibuk maen aer dan nggak mau udahan mandinya. Abis mandi juga drama abeessss, susah bener dipakein bajunya. Bisa nangis lagi tuh...

Terus kalo mau apa-apa nggak keturutan juga suka nangis sampe berlinangan itu air mata. Hadeehhh..  Mulai tantrum. Kalo saya doangan di rumah sih, cuekin aja. Masalahnya kalo neneknya lihat pasti dibujuk-bujuk deh. Walau nggak manjain banget tapi ya lumayan spoiled dikit-dikit.

Ini jugak barusan mau tidur siang aja susah bener. Aslinya ngantuk tapi gengsi dan mau main jadi rungsing dan nangis. Tadi ini lagi mainan celengan sampe akhirnya saya bilang celebgannya peluk sini bawa tidur biar celengannya juga istirahat. Nanti bangun mainan lagi. Baru deh mau nurut posisi bobo pewe dan nggak lama pules setelah di kelonin dan disusuin. Kalo kemaren henpon yang dipelukin.

Oalah nak... Mudah-mudahan nanti makin besar makin pintar dan ngerti ya nak. Bunda sayang sekali sama Alif...

0 comments:

Post a Comment