Thursday, July 03, 2014

Kelaperan  ̄﹏ ̄

Ada bocah umur 19 bulan kebangun jam segini. Nangis gerung-gerung, gelundungan, kejeeerr, ampe ingusan. Di gendong melejit, di susuin nggak mau, dikasi minum buang muka. Ada kali nangis 10 menitan, sampe berfikir apa mimpi buruk, apa ada yang sakit, apa ada yang gangguin...

Akhirnya abahnya bilang gini, "ya udah, Alif maunya apa." 

Daaaann... Bocahnya turun menuju toples amplang. Dibukain, langsung diem dengan ingus beleleran dan ngambil amplang lantas khusyuk duduk sambil gigitin amplang -_-||


Diambilin nasi putih dan tahu sama abahnya lep lep lep sambil tetep makanin amplang. Nambah, udah cengengesan sambil gelundungan lagi di kasur.

Ealaaahh... Kelaperaaaaannn...  -_-||
Bilang aja laper dan minta mam nak, nggak usah  nangis gerung-gerung kayak kenapa-kenapa gitu sih. *Tepok jidat*

Sekarang bocahnya lagi minum es susu sirop sama abahnya tuh sambil cekikikan. Masya Alloh, dini hari bikin heboh aja nih bocah. Ngeduluin yang sahur..

Note:
Abis itu langsung naik tempat tidur, nyusu bentar dan sekarang pules lagi 😄😄😄

0 comments:

Post a Comment