Friday, May 09, 2014

Baret Lagiiii....

Itu baret ternyata luamyan dalem lhoo... :(
Siapa yang baret-baret lagi? Iyak bener, siapa lagi kalo bukan anak ganteng kesayangan saya itu. Nggak usah nanya ya kalo saya sering baret-baret apa nggak. Jawabannya, nggak dong. Orang baret-baretnya sering banget. Huahahahaha... Nampaknya bakat mudah terluka karena ceroboh menurun pada Alif :D

Udah saya ceritain kan ya kalo Alif super aktif. Nggak bisa diem. Kalo lari, jalan, manjat, dan lain-lain itu suka seenak udelnya sendiri. Dibilangin hati-hati malah cengengesan dan cuek aja. Setelah benjol dua kali, itu jidat sekarang malah benjol plus baret. Gara-garanya semalem (08/05) Alif lari terus keserimpet kakinya sendiri diantara ruang makan dan ruang tamu. Lantas ngegabruk ke depan. Unfortunately pas ngegabruk kepalanya pas banget kepentok siku-siku belakang lemari sebelah bawah. Jeduukkk... Benjol dan luka lah itu jidat sebelah kiri atas.

Nangis bocahnya?

Pastinya. Kenceng bener itu jatoh dan kejedotnya. Pasti pusing dan cenut-cenut makanya sampe nangis agak kenceng. Biasanya kalo jatoh, kejedot, kena apa aja kalo nggak sakit banget nggak pernah nangis. Langsung bangun dan muter-muter lg. Kalo agak ngerengek tandanya agak sakit. Tapi abis di tiup-tiup lupa sama sakitnya terus maen lagi. Nah kalo sampe nangis tandanya sakit pake banget.

Mau di thrombophob eh luka. Ya udin di betadine aja. Abis itu sekitar satu jam diem aja si bocah, kolokan banget sama abahnya. Tapi lepas satu jam kembali nggak bisa diem. Malah main mulu dan nggak kunjung tidur.. ╮(╯_╰)╭

Eniwei... Selain kejedot, hari ini Alif mulai babbling tatatata... Dan mulai bilang dahh..
Alif udah mamam? Dahh..
Udah nen? Dahhh..
Mamamnya lagi? Dahhh...
Dadah sama tante gimana? Daaahhh... *sambil dadah-dadah*
 
Tapiiii....
 
Buunnn... baaahhh..
Eaaa.... Spelling bunda susah bener ya nak _(_^_)_

Sekian cerita baret-baret dan apdet milestonenya.
 
Sehat terus ya nak... Jadi anak yang kuat, pintar dan cerdas.

Difoto malah narsiiisss. Haaha..

0 comments:

Post a Comment