Monday, April 21, 2014

Milek Lagi

Yakk.. Si bayik kembali milek alias kena pilek. Sejak beberapa hari lalu nafasnya mulai grok grok tapi saya pikir bakal hilng dalam beberapa hari. Eh kemaren jadi pilek dia. Sabtu malem emang abis keluyuran sih sama emak bapaknya motoran :hammer:

Minggu pagi bangun-bangun udah ngocor aja itu idung kayak aer keran. Langsung bikin sup wortel, pijat sama direndam air hangat plus kayu putih. Alhamdulillaah masih mau makan dan minum vitamin, nggak kayak waktu pilek pertama kali abis mudik itu yang ga mau makan sama sekali...

Hari ini malah agak batuk juga. Lupa mau bikin rebusan bunga belimbing wuluh. Besok nggak boleh lupa lagi. Mudah-mudahan besok udah baikan dan nggak perlu ke dokter ya nak...

0 comments:

Post a Comment