Thursday, April 03, 2014

He Kissed Me!!

Pengumuman...

Saya dicium mesra sama Alif!!
*Fly Mode: on*

Jadi gini ya rasanya dicium anak sendiri. Menyenangkan dan bikin nagih. Hihihi... Tadi tuh saya lagi main-main sama Alif terus peluk-peluk terus saya bilang, bunda cium dulu dong... Maksudnya saya yang mau nyium dia, nggak ngarep diciyum soalnya kemarin-kemarin masih belum ngerti. Eh malah diciyum. Biarpun ciumnya masi sekedar mulut idung jidat nempel ke pipi belum nyium yang monyong-monyong apalagi nyium yang make bunyi mmuach begitu, tetep deh sesuatu banget...

Belakangan ini saya emang lagi ngajarin alif nyium sih. Abis si Alif flat bener soal ciyum menciyum. Belum ada inisiatif nyium kayaknya, kayaknya gegara kebiasaan diciyumin bertubi-tubi dese. *jaka sembung beli cincin sih, nggak nyambung cyinnn. Nyahahaha...*
Diajarin nyium jugak mukanya datar-datar aja, jadi saya nggak berharap banyak. Nanti-nanti juga ngerti lah. Namanya juga lelaki manusia, nyium itu merupakan naluri, bukan begitu?


Total hari ini yang udah diciyum Alif adalah saya, neneknya dan abahnya. Besok mungkin bakal nambah, omnya dan nek ii nya.

Baiklah, sekian laporan kebahagiaan tentang ciyuman mesra dari si toddler ganteng buat emaknya. Pesan bunda, nanti kalo uda gede cuman bole ciyum bunda dan dede ya [kalo dedenya cewe kalo cowok ya nggak mungkin ciyum-ciyum kan ya kecuali pas masi bayik]… Perempuan lain yang bole diciyum cuman istri anak perempuam keponakan perempuan dan cucu cicit perempuan. Kalo masi calon estri apalagi masi patjar statusnya nggak bole diciyum-ciyum ya nak. Selain dosa, berbahaya jugak. Ingat-ingat itu ya anak ganteng cintanya bunda... :* :* :*

0 comments:

Post a Comment