Sunday, March 30, 2014

Tjurhat malam ini

Setelah molor nggak juntrung yang mengakibatkan bocil kurang keurus dan ga mau makan, tadi abis maghrib kondangan. Panas dan gerah beneerr... Seperti biasa alif jadi primadona. Dengan suspender dan dasi kupu-kupu jagoan bunda ganteng bener dah...

Nyampe rumah cuman mau makan dikit dan sibuk bebenah. Iye, bebenah. Ngacak-ngacak kamar yang asalnya emang udah ga karuan sampe beneran kayak titanic tenggelam. Udah gitu galau, ngantuk tapi ga mau tidur. Susah banget tidurnya gelibak gelibek gigit sana sini manjat-manjat nangis ampe leyeh-leyeh kolokan dan akhirnya bisa tidur juga setengah jam yang lalu.

Harusnya sih ya saya langsung beberes, apus mekap, lepas soplen, nyupir dan lain-lain. Tapi malah mainan ig dan blog walking....

Perempewi macem apa nih yang kayak begini ini.
Huahahaha.... ::Hammer::

1 comments:

Steve Finnell said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment