Sunday, January 12, 2014

Si 13 bulan

Alif udah 13 bulan loohh... Seminggu kemaren udah heboh jalan sambil dorong-dorong kursi plastik biru. Berisik ceuuu.. Tapi dese hepi bener. Sampe bolak balik beberapa kali. Lucunya kalo lagi males atau udah capek dia duduk terus ditebalikin itu kursi. Abis itu lanjut merangkak lagi. Hahahaha... Emang sih berdiri aja masih oglek-oglek belum seimbang, tapi suka gaya bener pegangan cuman sebelah tangan. Tangan satunya ngapain dong? Kalo nggak megang barang ya goyang-goyang. ~~

Terusan tadi saya baru nyadar kalo gigi seri yang atas sebelah kanan udah keluar. Pas saya bilang sama mama, si mama bilang udah tau dari tadi. Ihhhh.... Saya yang emaknya kemana aja. *ngumpet di pojokan*

Soal makan, udah lumayanan lah, sejak mulai dikasi curcuma 2 mingguan yang lalu. Akhirnya nyerah sama curcuma juga, daripada alifnya kurang gizi. Huhuhu... Alhamdulillah sejak minum curcuma jadi membaik mood dan nafsu makannya walau ngasiin curcuma juga masya Allah susahnya.

Dan si bocah makin demen tereak-tereak. Nggak bisa buka toples tereak. Nggak bisa masukin mainan tereak. Nggak bisa naek tempat tidur tereak. Mau minta kerupuk tereak (kerupuk addicted ini mah kayak bapaknya) Maksudnya mau minta tolong kali. tapi bukannya bilang bae-bae malah tereak. Errr... Emang mas belum bisa ngomong juga sih, tapi kan maksud saya biar ngelatih dia ngomong gitu. Malah tambah tereak. Paling jelas kalo tereak ngomong nggak sama ndaaaaa... Haduh Aliiffff... Bunda jadi geregetan deehhhh.... *ciyumin sampe tereak-tereak lagi bocahnya*