Saturday, November 23, 2013

Semacam Menghayati

Pic borrowed from here

Dini hari gini, anak bayi dan bapaknya anak bayi udah puleesss... Saya baru beres bebenah, yang dibenahin nggak juntrung juga :))

Iseng nyetel tipi ada semacem ftv gitu deh... Kletikan nggak jelas sambil nonton. Tiba-tiba  saya ngerasa deg-degan, blushing nggak jelas, ngikutin cerita ftv-nya. Mwahahahaha....  Nggak jelas bener sih saya. Jadi ceritanya ada cowok yang jutek sok cool sama cewe polos gitu, lama-lama si cowok jutek jatuh hati sama si cewek polos. Nah sahabat si cowok jutek adalah cowok baik dan perhatian yang mana suka sama si cewek polos tapi sayangnya si cewek polos demennya sama si cowok jutek juga plus ada cewek cantik perfect yang demen sama si cowok jutek dan bikin agak mbuled jalan cerita walo ujungnya pasti si cowok jutek jadian juga sama si cewek polos. Standard dan ketebak ya ceritanya, tapi ekspresi dan pemerannya aktingnya lumayan. Terus pas si cowok jutek mulai care tapi gengsi gitu saya kok jadi ikutan deg-degaaannn... Jadi ikut-ikutan senyum-senyum sendiri. Pas si cowok jutek berkorban demi si cewek polos tanpa si cewek polos tau, saya jadi meleleeeehhhhh.... Ahhhh.... Kok rasanya nyessss gitu yah. Terus pas cowok jutek dan cewek polos gengsi-gengsian kok saya ikutan gimana gitu. Terlalu menghayati nih. Wakakakakak....

Etapi beneran deh, saya bukan tipe orang yang gampang banget menghayati cerita, kecuali si pembikin cerita atau lakonnya pas banget. Pas baca komik atau baca novel juga gitu, suka geregatan sendiri, melting sendiri, terharu sendiri, sampe tiba-tiba mewek sendiri, tapi cuma penulis-penulis tertentu ya yang bisa bikin saya kayak gitu. Bukannya picky sih, tapi memang ada beberapa orang penulis, beberapa jenis cerita, yang bisa bikin saya larut terhanyut dan kemudian tenggelam di dalamnya sampe ikutan melting atau apapun lah itu. Jiaaahhhh.... belibet bener bahasanya. Pada ngerti kan maksud saya. Anggep aja deh ngerti. Intinya itu sih :D

Demikian sesi tjurhat kali ini... Udah lama ya kayaknya saya nggak nyampah dimari. Dimanfaatkanlah mumpung mood nyampahnya dapet. *Idih, nyampah aja make nunggu mood*

Sekian.