Tuesday, November 20, 2012

Lamarannya si iza + Pic

Happy Purple Couple
Surpise dan nggak nyangka, akhirnya setelah melalui perjalanan panjang berliku nan njelimet akhirnya si iza, salah satu sahabat saya berani juga dilamar dan memutuskan buat nikah. Kaget? Nggak lah, secara tu bocah emang udah ngebet, tapi masalahnya kannnn........ *mute*

[Bantuin] ngerecokin ngurus lamarannya si iza sih enak banget, secara saya manusia bawel tiada tara yang nggak berentinya sms ngerusuhin yang mau lamaran. Udah gitu manut aja lagih. Saya kan jadi girang. Etapi nggak bisa poll jugak sih, si izanya suka beralesan sayah kan lagi hamil. Iya emang lagi hamil, tapi kan boleh repot, sayanya juga seneng. Nyenengin bumil tuh pahala lohhh... :)))

Namapun lamaran, pastinya ada aja lah ya halang rintang macem lagi di ospek gituh. Mulai dari nentuin tanggal lamaran yang mana saya juga ikut nyetanin sih, bawaan buat calon penganten, balesannya, susunan acara, sampe makanan yang kudu di suguhin. Segitunya? Iyalah, kalo kata almarhumah nenek saya, namanya mau ngelamar anak gadis orang harus ada tandanye, biar kate cuman baju sesetel, sebagai bukti keseriusan dan penghargaan buat si anak perempuan dan keluarganya. Nah kalo balesan, sebagai bukti penghormatan dunk buat calon besan, masa' kayak buaye muara baru yang tibang mangap nanggepin doang. Terus susunan acara, ya biar nggak blank banget. Seenggaknya tau stepnya apa aja, lebih tertib dan enak diliat juga. Dan makanan yang di suguhin? Lah, orang pan udah dateng jauh-jauh, dandan rapi, masa' iya kagak ada yang disuguhin. Intinya sih begitu deh, simpel sebenrnya. Tapi printilannya yang suka bikin rempong. Padahal baru lamaran. Kalo nikahan laen lagi dah ..... :D

Preambulenya panjang bener yak. Wakakakak... Kesimpulannya, lamarannya si iza berlangsung pada tanggal 11 november 2012 pagi, malemnya pengajian setahun alamarhumah nenek saya. Ups.. Abaikan. :) Alhamdulillah acaranya berjalan lancar, khidmad, dan banyak makanan. Bumil ampe kekenyangan. Cuman masalahnya, saya lupa ngosongin memory card, jadi cuman ada foto-foto dikit, ngeblur pula. Udah gitu perut buncit inih bikin saya susah ngapa-ngapain termasuk nyelip-nyelip ngambil foto. Engap aja bawaannya. Terus mau posting soal lamaran ini juga kepending mulu, kebanyakan curhat soal hamil nih. Udah gitu ngedit potonya juga nggak maksimal, nggak kunjung nemu posisi enak buat leptopan. Huhuhu.... Maaf ya iza.....

Enjoy the pic ....

Rombongan Tetamu
Ini ngambil potonya susah bener, maklum kalo ngeblur.
Aneka macam hantaran
Sumringah bener neng ;p
Yang eksis bergaya cuman si iza. Tsk tsk...
Deal ya pak.. :)))
Happy Parent and granny...
[Nggak punya foto macem gini pas lamaran :((( ]
Warna - warni
Berminyak bener muka sayah >.<
Indah perlu touch up :D
Engap dah si iza di apit bumil ;D
Bonus Foto :)))
Ngeliat foto sendiri engap sendiri :))))
Gibran : Ya Ampun anty, kalo pake kaen jalannya yang feminim donk..
Hawa : Anty, nggak punya coklat ya? Payah nih.
Sekiaaaannnn.... Hehehehe....

0 comments:

Post a Comment