Tuesday, September 11, 2012

Cerita Usg

Nggak sengaja nonton Sinetron Tukang Bubur Naik haji pas hari ahad / senin, langsung mewek. Ceritanya Si emak [nani wijaya] abis ikut check up ke dokter, ngeliat usg cucunya. Terus emak cerita dengan girang dan excitednya kalo dia baru kali itu liat usg karena jaman dulu nggak ada. Terus emak cerita kalo si bayi gerak-gerak kayak lagi pencak silat, diliat semua-muanya. Pas ditanya cucunya mirip siapa, emak bilang nggak keliatan mukanya, cuman kepalanya doang. Terus si emak nggak sabar pengen ngeliat cucunya.

Dan saya nangis.

Nggak penting banget, tapi saya langsung keinget almarhumah nenek. Kalo aja beliau masih ada, pasti saya ajak ke dokter buat liat calon buyutnya di usg. Dan saya yakin, nenek saya bakal seneng dan girang banget, mirip sama emak di sintron tukang bubur naik haji. Mungkin juga nenek saya akan cerita ke temen-temennya soal calon buyutnya di perut saya. Dan beliau juga pasti banyak melarang dan mengingatkan ini itu. Saya kebayang senengnya beliau. Sayang beliau udah menghadap yang Maha Kuasa dan nggak sempet ngeliat buyutnya...

Saya kangen...

0 comments:

Post a Comment