Tuesday, April 17, 2012

Journey to Fatahillah Museum

Waktu saya dan kangmas lagi iseng jalan-jalan ke kota, kita mampir ke Museum fatahillah. Jadul banget, tapi keren. Ngingetin sama jaman kolonial belanda. Di puncak museum, masih ada ayam penunjuk arah angin.

Di halamannya banyaaak banget sepeda yang di parkir. Warna warni cantik. Dengan bermacam hiasan & pelengkap.

Karena kepingin, jadi saya dan kangmas ikutan nyewa deh. Saya pilih warna biru pastinya. Terus keliling-keliling di boncengin sama kangmas. Romantisss.... 

Saya pake topi warna biru putih loh, yang nggak sengaja matching sama outfit saya hari itu.

Kangmas ganteng juga nyobain make topi kumpeni. Lucu...

Sekitaran sana juga banyak yang jual makanan enyak. Salah satunya ini.

Tapi mahal-mahal bener, sepiring berdua aja kalo gitu. Daripada ngeces ;p~

Nyenengin banget jalan-jalan di fatahillah. Secara saya demen banget sama sesuatu yang berbau jadul. Jadinya nggak mungkin dong saya nggak berusaha eksis. Ini jendelanya beneran gede dan jadul banget. Liat aja slotnya, kalo kejepit bahaya. Lucky me, pas lagi moto pas nggak ada yang lewat di belakangnya. hehe.. ;p

Ini juga jendela jadul. Seneng banget bisa punya foto refleksi di kaca jadul gini.
Sekian sesi jalan-jalan saya dan kangmas di kota tua. Err... Di museum fatahillah deng. Sebenernya belum keputeran semua, keburu tutup karena datengnya kesiangan. Lain kali kalo main-main kesitu lagi bakal muterin lebih jauh lagi.

Anyway...
Happy 1st anniversary of our engagement ya hunny... Love you always..
:* :* :*

0 comments:

Post a Comment