Thursday, February 16, 2012

Cinta samar-samar

 
Saya sering heran sama pasangan ini. Dan sekarang saya lagi usil banget. Abisan tiap saya dan indah tanya ke bocahnya langsung, pasti jawabnya "tau ah", atau "lalalallalalalallalalallalalala". Kadang sok mesra, kemana-mana berdua. Tapi sering bener berantem, sampe saya geregetan sendiri liatnya. Apalagi kalo liat twitnya yang cewe', seandainya saya nggak kenal, saya pasti mikir orangnya lagi patah hati parah makanya menye' dan galau terus-terusan. 
Ya sudahlah ya, robinho udah ngegolin lagi tuh. Saya mau lanjut nonton Milan - Arsenal. Tapi pertanyaan saya kayaknya nggak akan kejawab dalam waktu dekat ini, yang saya tau abis ini saya bisa biru-biru di cubitin, atau mungkin daging saya gompal karena di gigitin. We'll see aja ya... Semoga segera ada kelanjutannya, maklum, penonton kepo. Huakakakakak..... Piss... ^^v

0 comments:

Post a Comment