Saturday, February 18, 2012

Bad Bad Bad

Saya lagi sakit. Cuman alergi doang sih, tapi kesiksa bener. Kambuh alergi terparah sepanjang 27 tahun 24 hari saya hidup di dunia inih. Bayangin aja, bentol yang biasanya cuman nongol sebiji, paling banter 2 biji dan ilang gatelnya abis minum incidal sekarang nongol ampe 6 biji, gede-gede pula. Yang paling nyiksa adalah gatelnya setengah mati. Udah saya minumin incidal od nggak mempan. Sampe uring-uringan sendiri nahan gatelnya. Kata kangmas nggak boleh di garuk, nanti tambah gatel. Emang bener, tiap saya garuk gatelnya makin jadi. Saking nggak tahannya, saya sampe nambah minum ctm sebiji. Alhamdulillah, hari ini tadi bentolnya udah ilang, tinggal nyisa merah-merahnya dan gatelnya. Masih parah banget ituh gatelnya, padahal tadi udah saya minumin incidal ol lagi. Inih barusan saya minum ctm lagi, gatelnya untuk sementara berenti. Mudah-mudahan nggak gatel parah lagi. Rasanya mau muntab tiap gatel tapi nggak bisa garuk. Sampe saya garuk-garuk kasur sambil berhalusinasi itu adalah gatelnya dan gatelnya ilang. Yang memeperparah adalah barusan ini saya dapet. Aaarrrrrgggghhhhh.. Saya tambah uring-uringan. Mana gatel, mana badan mau rontok, mau sakit perut en pinggang. Sampe gelundung-gelundung di kasur, ndumsel-ndumsel, ampe nyungsep-nyungsepin kepala di pangkuan kangmas. Huhuhu… Kesiksa…
Alhadulillah banget punya suami baik hati dan cukup penyabar kayak kangmas yang rajin banget ngecek bentolnya terus makein bedak sambil ngelus-ngelus dan saya cuman bisa ngerengek sambil uring-uringan. Hehehe… Sungguh kombinasi pasangan yang aneh ;p Mudah-mudahan besok udah ilang ya gatelnya. Terus ilang juga deh merah-merahnya. Saya udah kepengen banget makan sifut lagi. Huehehe…. Tadi mama saya masak udang. Nyummmm… Tapi saya nggak berani makan saking gatelnya parah banget :(

0 comments:

Post a Comment