Tuesday, July 12, 2011

..................................

Berasa durhaka. Tapi gimana lagi?
Waktu baca juga berasa gimana gitu...
Tapi mau gimana lagi?

Thursday, July 07, 2011

dad or dead

Yesterday, i just met my dad.
Awkward situation.
When mom and him talk about everything, me, my brother and my fiance just sit and listening..
I don't talk too much... Just explained some rundown things..
But when mom told him that he have to be my 'wali', i just said that i don't want it.
Without looking at him.
I know he's my dad.
Biologically.
Not psychologically.
However, he was the one who made me born.
But i can't feel anything.
I don't miss him either.
I just know that i don't wanna him to feel so proud to have me.
All i know is i just feel Bad.
Sad.
Mad.
at home, i just think...
Did he want to invite somebody to come to my wedding?
Is it hurt him?
Did he ever really care about me?
Or only the situation that made he have to be care at me?

Sunday, July 03, 2011

Report Rapat yang bikin Repot

Tadi di rumah rapat panitia. Cuman keluarga doang siy....
Sama dari D-Tri Catering. Yang dateng ownernya dunk, tante etty...
Dari pihak si kangmas?
Dia sendirian aja gitu.
Katanya [calon] bapak mertua masi di padalarang, acara keluarga. Ngelanjutin rapat keluarga yang dimulai hari jum'atnya. Jadi nggak bisa dateng.

.............................


Nggak penting juga sih ya rapatnya. cuman ngomongin:
  • Penganten Laki en keluarga datengnya dari arah mana.
  • Dimana posko pemberhentian pertama, posisi penganten laki disambut pake petasan banting [yang rencananya kurang lebih cuman 5 meter], dan posisi ketimpring yang ngiringin.
  • Posko pemberhentian kedua, dimana penganten laki di sambut terus pake adat palang pintu.
  • Ngomongin siapa juru bicara, saksi, rundown acara, dll.
  • Posisi pelaminan, gubug, dan tempat akad nikah.
  • Wali gue.
That's it.

Penting?
Nggak tuh.
Buktinya [calon] bokap mertua gue nggak dateng.
Nggak ada perwakilan keluarga.

*facepalm*

*tapi pengen ngegeraot*

Terus....
Tante etty [yang mana juga merupakan RW] bilang halaman depan tuh jangan di pager dulu, karena belum ada keputusan dari pak camat.
WTH.

Sorean mas tuki, penjait baju akad gue dateng.
Dan baju gue nggak bisa di payet.
Tukang payetnya pada penuh.
Tilenya lembut banget, jadi bajunya jatuh dan agak ngedoyong ke bawah.
Lehernya terlalu turun.
Jadi harus di permak lagi.

Maleman si telor en w2t dateng mampir kke rumah. Ehhh... ada drama horor.
Hadeuuuhhhh...... @.@

Sekarang cuman pengen nangis.
Tapi nggak bisa..
Huks....