Saturday, June 18, 2011

Sarapan Norak

That was my breakfast.
Errrr.... Plus one meat bread actually, but i ate it already. So i couldn't capture it :D


Menurut lo? Gaya bener yak sarapan gue. Huahahahaha....
Ntu sarapan yang dikasi sama mbak-mbak pramugari cantik waktu kemaren ke Solo.

Call me norak. Tapi seumur idup gue baru naek pesawat dua kali.
Yang pertama taun 2008 kalo nggak salah, Jakarta-Semarang atas belas kasian kakek gue karena gue belom tau pernah naek pesawat. Ck... Melas bener ya gue ;D
Make salah satu airline lokal gitu degh, first flight. Jadi berangkat ke bandara pagi-pagi buta. Kebayang kan sepetnya mata gue kayak apa. Daaannnnnn....... Delay ampe sejam lebih. Cakep bener kan? Ampe mati gaya tuh di ruang tunggu. Udah gituh di pesawat cuman di kasi permen, aqua gelas en roti kecil banget. *Keruyukan tanpa ampun*
Terbangnya cuman 55 menitan. Nggak berasa... -_-
Yahhhh... Bukannya nggak bersyukur udah di kasi tiket, gretong semua-muanya pula. Malah alhamdulillah banget akhirnya naek pesawat juga walo dengan penuh perjuangan :))

Kedua kalinya kemaren ntuh, karena mbah meninggal :'(
Gue dan kangmas ganteng nyari-nyari tiket biar om bisa pulkam. Eh ujung-ujungnya gue di suruh ikut juga. Dapetlah tiket Jakarta-Solo dengan airline nomer satu di Indonesia ituh, take off 05.50. Pelayanannya ramah loh biar kata gue bikin rusuh tengah malem buta. Pramugarinya cantik. Ontime. Sebelum terbang ditawarin newspaper dan permen. Terus yang enak dapet sarapan segambreng. *norak*
Pertamanya dikasi kotak gituh, isinya muffin, roti dan jus itu. Ehhh... nggak lama ditawarin mau kopi, teh, susu. Sugarnya pun optional. *double norak*
Nyam..... Terbengong-bengonglah gue. Bumi - langit banget ya? ~~
Yang ngebedain apa siy sebenernya? Harganya gituh?
Padahal ternyata dapet tiket promo loh, biar kata economy class juga. haghaghag...
Yah, whatever. Intinya gue norak :D :D :D

Etapi adek gue bagus banget miliknya. Ke Solo kemaren ntuh pertama kalinya dia naek pesawat. Tapi dapet pelayanan kelas satu. Mantap gan...... ^^d


0 comments:

Post a Comment