Wednesday, June 15, 2011

Menggalau sore-sore

Hari ahad kemaren alhamdulillah nikahannya om oki udah berjalan dengan lancar. Satu bisul udah keangkat, jadi sekarang udah bisa bener-bener fokus sama kawinan gue sendiri yang terbengkalai jauh bener... =='
Kalo pada nanya, perlu bantuan apa? Gue sendiri bingung jawabnya.
Wedding gue kecampur sama urusan tanah yang jadi panjaaaaanggggggg gara-gara para manusia nggak punya otak yang sok kaya ituh. Beneran kacau balau. Belum lagi camer yang selalu bikin emosi jiwa. *nangis glundung2*
H-32, undangan baru di cetak.
Souvenir masih di pasar.
Kebaya belum di jait.
Ketemu penghulu aja belum.
Berantakan bener ya....... Apalagi setelah baca blog-blog wedding preparation ituh. Ampun dj.... Berbanding antara bumi dan langit..... :'(

0 comments:

Post a Comment