Sunday, June 19, 2011

Campur Aduk Macem Gado-gado lontong

Huaaaaaaa....... Kesel. Bete. Sedih.
Masa' tadi orang percetakannya nelpon bilang undangannya belon jadi. Jadinya masi hari rabu ntar. Ihhhhhh....... Lambret... Mana nggak bisa di preview dulu. Nyebelin.
Padahal gue udah girang banget, penasaran sama hasilnya. Tapi ternyata oh ternyata.......*nangis bombay*

Betewe, udah H-27. Cepet ajah.. Mana gue belon bikin list undangan. Errr.... Oke, pake listnya om oki kemaren. Tapi teteup aja yak selaen keluarga kudu di list juga. Ampun dije... Kayaknya otak gue lagi kurang bisa di ajak kompromi ney.... @.@
Mana si mamah udah ribut buat ngelengkapin hantaran. Terus yang laen-laennya yang adanya di awang-awang....

Baiklah.....
Gimana kalo gue cicil aja ngelistingnya? *ngelisting ituh bahasa apa coba*

  1. Listing invitation. *kalo nggak sempet di rekap aja kali ye...
  2. Ngetik Rundown acara : Siraman, Akad, Resepsi.
  3. Siapa aja yang nyiramin.
  4. Ke penghulu. *semoga nggak rempong soal perwalian. amin*
  5. Daftar foto.
  6. Lagu.
  7. Mini book buat siraman.
  8. Souvenir siraman dan souvenir wedding.
  9. Timungan dan pernak-pernik siraman.
  10. Siapa aja yang di sungkemin.
  11. Penanggung jawab hantaran, balesan besan, dan mas kawin.
  12. List yang di make-up.
  13. Mastiin kue, roti buaya, sirih nanas, bir pletok ke mba' ratih.
  14. Kekudang + keranjang.
  15. Tempat buat sirih nanas.
  16. Tangkwe, gula batu, kismis.
  17. Toples kecil 3 buah dan keranjangnya.
  18. Nyari yang jual geplak betawi sama manisan kelape.
  19. Beli sticker label buat undangan.
  20. Kerudung buat ii dan ene'.
  21. Heels buat ii, ene', dan mama.
  22. Hunting jas + sepatu buat kangmas ganteng. *Tobat, udah hari gini masi belum juga
  23. Ke tante ety :
  • Fitting kebaya dan beskap.
  • Nanya soal baju belande.
  • Kaen dan beskap untuk orang tua di pelaminan.
  • Mastiin balesan besan.
  • Tanya soal adat palang pintu dan temen-temennya.
  • Ukuran foto prewed.
  • Pelaminan dan dekorasi bunga.
  • List makanan dan gubug.
  • Kaen buat penerima tamu.
  • Video dan foto untuk acara siraman.
Ya Alloh...... Panjang bener.... Kapan gue ngerjainnyaaaa??????????



0 comments:

Post a Comment